Kuis

Rabu, 29 Agustus 2007

Rencana Kepindahan Kampus Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi ke Bekasi

Kepindahan kampus sebagai tempat kegiatan belajar mengajar Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi dari Cianjur ke Bekasi rencananya akan dilaksanakan pihak kampus pada tanggal 6 September 2007. Di Bekasi, kita akan menempati gedung baru 3 lantai yang lebih representatif dibandingkan gedung yang selama ini digunakan untuk proses KBM di Cianjur. Untuk itu diharapkan kepada semua mahasiswa Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi yang masih berdomisili di Cianjur (kost atau kontrak) untuk segera menyesuaikan diri dengan kepindahan kampus ke lokasi yang baru.

Pihak kampus dalam hal ini berusaha untuk membantu para mahasiswa dalam rangka proses kepindahan ke kampus baru, dengan berbagai cara :

? Memberikan informasi tentang rumah kontrakan / kost untuk mahasiswa di sekitar kampus baru Bekasi

? Memberikan kesempatan kepada para mahasiswa dalam kepindahan ke kampus baru, dengan fasilitas dari pihak kampus, berupa sarana transportasi dan pengantaran sampai lokasi.

Alamat kampus baru Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi Bekasi yaitu Jl. Gapura No 10 Rawa Banteng, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat 17520 Telp. (021) 71004870 Fax. (021) 71004871

Untuk itu demi kelancaran proses kepindahan lokasi kampus dari Cianjur ke kampus baru di Bekasi, maka kepada para mahasiswa yang menginginkan dibantu dalam proses kepindahannya, diharapkan segera berkoordinasi dengan pihak kampus (Bp Yuliyanto).

Demikian info dari kami kepada para mahasiswa semua, semoga bisa disebar luaskan kepada semua civitas akademika Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi.

Bila ada informasi baru tentang Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi, akan kami up date melalui blog ini.

Terima kasih !


Tidak ada komentar: